Peringatan Hardiknas 2021, Seluruh Tenaga Pendidik HSS Divaksin

  • Bagikan
Pemkab HSS menggelar apel peringatan Hardiknas tahun 2021. (Sumber foto : Prokopim HSS)
Pemkab HSS menggelar apel peringatan Hardiknas tahun 2021. (Sumber foto : Prokopim HSS)

Mempersiapkan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Juli 2021 mendatang, seluruh tenaga pendidik di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) disuntik vaksin Covid-19, Senin (3/4/2021).

HULUSUNGAISELATAN, koranbanjar.net – Setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS melaksanakan Apel Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2021 di halaman Sekretariat Daerah HSS, dilakukan vaksinasi kepada tenaga pendidik.

Pemberian vaksin tahap pertama tenaga pendidik di Kabupaten HSS secara simbolis sudah dimulai sejak 23 April 2021 di Ponpes Ibnu Athaillah Desa Kapuh, Kecamatan Simpur.

Menurut Bupati HSS, Achmad Fikry, vaksinasi ini dilakukan untuk mempersiapkan PTM. Sebelum pembelajaran di sekolah dimulai, seluruh tenaga pendidikan sudah selesai divaksin.

Pasalnya, diperkirakan pada Juli mendatang penyebaran Covid-19 belum bisa dipastikan hilang sepenuhnya.

Bupati HSS Achmad Fikry memberikan sambutan dalam peringatan Hardiknas tahun 2021. (Sumber foto : Prokopim HSS)
Bupati HSS Achmad Fikry memberikan sambutan dalam peringatan Hardiknas tahun 2021. (Sumber foto : Prokopim HSS)

Achmad Fikry meminta seluruh tenaga pendidik diharapkan bisa memberikan contoh dan terus menegakkan protokol kesehatan (prokes).

“Guru kerap dijadikan tauladan dan ditiru masyarakat, semoga bisa menjadi contoh yang baik dalam menerapkan prokes,” harapnya.

Apel peringatan Hardiknas tahun 2021 mengusung tema ‘Serentak Bergerak Wujudkan Merdeka Belajar.’

Mewakili Pemkab HSS, Achmad Fikry mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 kepada semua insan pendidikan dimanapun berada.

“Teriring terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang diberikan untuk mencerdaskan anak bangsa, khususnya di Kabupaten HSS,” ucapnya. (syn/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *