Warga Heboh Temuan Tulang di Dalam Sumur, Dikira Mayat Bayi Ternyata Bangkai Kucing

  • Bagikan
Anggota Kepolisian dan TNI Kroscek ke Lokasi Penemuan. (Foto:Polsek Banjarbaru Kota)
Anggota Kepolisian dan TNI Kroscek ke Lokasi Penemuan. (Foto:Polsek Banjarbaru Kota)

Beredar informasi adanya temuan tulang belulang di dalam sumur yang berada di Jalan Pandu, Guntung Manggis Kota Banjarbaru, Minggu (2/5/2021) malam. Tulang itu sebelumnya disangka mayat seorang bayi, dan ternyata dari hasil tim Inafis Polres Banjarbaru, tulang belulang itu ternyata bangkai kucing.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Informasi penemuan tulang belulang , diinformasikan sebelumnya tulang belulang itu diduga tulang bayi berumur di bawah 5 tahun, dan diperkirakan meninggal kurang lebih 1 bulan.

Lokasi penemuan, berada di dalam sumur di Jalan Pandu Guntung Manggis, dengan kedalaman 8 meter dan lebar 80 cm. Dari keterangan warga setempat, tidak ada warganya yang merasa kehilangan anak.

Sumur tempat kucing terperosok yang diduga mayat bayi.(foto: ist)
Sumur tempat kucing terperosok yang diduga mayat bayi.(foto: ist)

Menyikapi temuan itu, Tim Inafis Satreskrim Polres Banjarbaru mendatangi lokasi tersebut dan melakukan identifikasi.

“Disimpulkan tulang kerangka yang semula diduga kerangka balita, ternyata kerangka binatang yang kuat dugaan kerangka kucing. Karena ditemukan gigi taring, bulu kucing, dan cakar kucing,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi melalui Kassubag Humas Polres Banjarbaru AKP Tajudin Noor, Senin (3/5/2021).

Temuan itu pun selanjutnya diserahkan ke RT setempat untuk dikuburkan. ” Dan diimbau untuk menutup sumur tersebut agar tidak menimbulkan korban,” katanya. (maf/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *