Perekonomian Kabupaten Banjar Dikaji Dewan Ketahanan Nasional

oleh -332 views
KUNKER – Kunjungan Dewan Pertahanan Nasional di Kabupaten Banjar yang disambut langsung Bupati Khalilurrahman di ruang kerjanya, Rabu (20/2). (foto: fia/koranbanjar.net)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Perekonomian dalam pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) ramah lingkungan yang diterapkan Pemkab Banjar, dikaji Dewan Ketahanan Nasional.

Pengkajian daerah di bidang ekonomi ini dilaksanakan melalui kunjungan kerja (kunker) Dewan Ketahanan Nasional di Kabupaten Banjar.

Kunker rombongan Dewan Ketahanan Nasional yang dipimpin Deputi Pengembangan Sekretariat Jendral Dewan Ketahanan Pangan (Sekjen Wantannas), Sungkono itu, disambut hangat Bupati Banjar, Khalilurrahman, bersama Forkopimda dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Banjar, di ruang kerja Bupati Banjar, Martapura, Rabu (20/2/2019) siang tadi.

“Memang semua sudah berjalan sesuai dengan kebutuhan yang ada, namun permasalahannya ada pengusaha karet yang masih belum optimal, karena harga jual yang terlalu rendah, dan kita akan membuat kajian ini di pusat nantinnya,” jelas pimpinan rombongan yang merupakan Marsekal Muda TNI itu.

Ditemui wartawan usai pertemuan, Bupati Khalilurrahman mengatakan, dari segi ekonomi, Kabupaten Banjar saat ini sudah berjalan cukup bagus terutama dalam masalah stabilitas ekonomi.

“Apa yang ditanyakan kepada kita terkait kajida ini, baik itu pertanyaan ataupun saran, sudah kami jawab,” pungkas bupati. (fia/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan