Baznas

Pengemudi Scoopy Tabrak Pedagang Bubur Keliling, Gerobak Terbalik

  • Bagikan
Sepeda motor pedagang bubur. (foto: sosmed)
Sepeda motor pedagang bubur. (foto: sosmed)

Kecelakaan lalu lintas dialami seorang pedagang bubur keliling yang telah menggunakan sepeda motor bergerobak, Senin, (16/08/21) pukul 08.00 WITA di kawasan Jalan A Yani Km 5 Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin,

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Peristiwa tersebut mengakibatkan pedagang bubur ayam keliling terpental ke jalan, kemudian dagangannya pun ikut berhamburan.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, pagi itu pedagang bubur ayam sedang berkeliling di Jalan A Yani Km 05 Kelurahan Pemurus Luar Kecamatan Banjarmasin Timur, persisnya di depan Komplek Dharma Praja. Namun secara tiba-tiba dia ditabrak pengemudi sepeda motor Scoopy.

BACA:  Satgas TMMD Gelar Penyuluhan Kesehatan, Diantaranya Tentang Bahaya Pornografi

Adapun identitas penabrak, , warga Jalan Pembangunan 1 Kelurahan Belitung Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat.

M Arifin Rahmatullah
M Arifin Rahmatullah

Menurut warga sekitar, Reno, pedagang bubur tersebut mengendarai sepeda motor matic jenis Vario berkeliling menjajakan dagangan. Tiba-saja pengemudi motor Scoopy menabrak hingga membuat korban terpental ke jalan”,ujarnya.

Sejumlah warga berdatangan, sementara gerobak pedagang bubur terbalik hingga berhamburan di Jalan A Yani Km 5. Berikutnya, korban mau dievakuasi ke rumah sakit, namun yang bersangkutan minta dibawa ke tukang pijat.

BACA:  Warga Kelurahan Keraton Terdampak Banjir, Dapat Bantuan Pemkab Banjar

“Penabrak sempat bersembunyi, karena takut dengan warga”, ungkapnya.

Kecelakaan ini segera ditangani pihak Kepolisian Satlantas Polresta Banjarmasin, penjual bubur tersebut mengalami luka dan dievakuasi dengan menggunakan mobil pribadi yang kebetulan melintas di kawasan itu.(myr/sir).

(Visited 3 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *