Pengalaman Pertama Memimpin Apel Sebagai Sekda, Hilman Akui Gugup

oleh -94 views
Pengalaman Pertama Memimpin Apel Sebagai Sekda, Hilman Akui Gugup
Sekda Banjar Mokhamad Hilman saat memimpin apel gabungan di Halaman Sekretariat Pemkab Banjar, Senin (5/8/2019) (foto: hendra/koranbanjar.net)

MARTAPURA, koranbanjar.net – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar H Mokhamad Hilman mengaku sempat gugup saat memimpin apel gabungan lingkup Kabupaten Banjar, di Halaman Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, Senin (5/8/2019) pagi.

Ia mengatakan, ini merupakan pengalaman pertama memimpin apel yang berhadapan langsung dengan seluruh pimpinan SKPD, perusahaan dan ASN.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

“Ini luar biasa pengalaman saya berhadapan langsung, setelah kemarin Jumat dilantik. Gugup itu pasti, dan kesan pertama ini mudah-mudahan bisa memotivasi dan semangat kepada semuanya,” ujar Hilman usai apel.

Hilman sendiri dilantik menjadi Sekda Banjar pada Jumat (2/8/2019) kemarin, setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Banjar, dan langsung dipercaya memimpin apel gabungan lingkup Kabupaten Banjar.

Pada apel tersebut, lanjut Hilman, ia menyampaikan bahwa keberadaannya sebagai Sekda Banjar adalah memfasilitasi semua organisasi perangkat daerah, agar seluruh ASN bisa bekerja aman, nyaman untuk bisa bersama-sama membantu Bupati dan Wakil Bupati memenuhi target visi-misinya.

“Ayo baimbai (bersama-sama, red) membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka memenuhi target visi misi yang tertuang dalam RPJMD 2016-2021,” tutur Sekda Banjar.

Hilman juga meminta doa dan dukungan semua pihak, agar amanah yang diberikan kepadanya bisa berbuah kebaikan untuk Kabupaten Banjar.

“Dalam kesempatan baik ini juga saya memohon doa sekaligus dukungan kepada semuanya, agar amanah yang diberikan ini bisa berbuah kebaikan, khususnya untuk Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,” tutup Hilman. (dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *