Banjar  

Pendaftaran Calon Anggota Polri 2024, Begini Harapan Kapolres Banjar

Seleksi anggota Polri untuk tahun anggaran 2024 resmi dibuka, periode pendaftaran berlangsung mulai Senin (25/3/2024) hingga tanggal 25 April 2024. (Sumber Foto: erick/koranbanjar.net)

Seleksi anggota Polri untuk tahun anggaran 2024 resmi dibuka, periode pendaftaran berlangsung mulai Senin (25/3/2024) hingga tanggal 25 April 2024.

BANJAR,koranbanjar.net – Dalam pendaftaran calon anggota Polri, dengan animo semakin meningkat mencakup Taruna/i, Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, PTU, Bakomsus Nakes, Bakomsus Hukum, dan Bakomsus Kehumasan/TI.

Adapun kuota nasional penerimaan Polri Tahun 2024 adalah sebanyak 12.800 orang.

Hingga berita ini diturunkan, tercatat sembilan orang mendaftar untuk Akpol, 293 orang untuk Bintara, dan 1 orang untuk Tamtama, dan pendaftaran ini untuk Wilayah Polres Banjar.

Untuk harapan disampaikan Kapolres Banjar AKBP M.Ifan Hariyat saat bersama para calon anggota Polri yang sedang mendaftar di Polres Banjar.

“Semoga melalui proses seleksi ini, Polri dapat mendapatkan anggota yang berkualitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” harapnya.

Serta, Kapolres Banjar tersebut juga memberi semangat dan motivasi kepada calon anggota Polri.

“Ayo lanjutkan cita cita kalian para muda dan mudi, bergabung dan berkontribusi untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara melalui institusi Polri,” ucapnya. (mj-44/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *