Ritel Modern Alfamart Kini Hadir di Nagara HSS

Peresmian toko ritel modern Alfamart Nagara di Jalan Andi Tajang, Desa Tumbukan Banyu, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten HSS, Jumat (19/4/2024) pagi. (Sumber foto: Prokopim Setda HSS/koranbanjar.net)

Toko ritel modern Alfamart kini telah hadir di Nagara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), yakni di Jalan Andi Tajang, Desa Tumbukan Banyu, Kecamatan Daha Selatan.

HULU SUNGAI SELATAN, Koranbanjar.net – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor, menghadiri peresmian toko Alfamart pertama di Nagara, Jumat (19/4/2024) pagi.

Peresmian Alfamart Nagara yang berlokasi dekat bundaran Tugu Lukah tersebut, mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor berharap, keberadaan toko Alfamart tidak akan mengganggu pasar lokal. Bahkan, diharapkan turut mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dengan turut serta memajang produk-produknya.

“Keberadaan produk UMKM yang dipajang di toko ritel modern akan makin menambah variasi produk yang ada. Serta, tentunya turut serta mendukung program pemerintah, untuk ikut serta memajukan produk masyakarat,” ujar Sekda.

Muhammad Noor mengatakan, syarat wajib untuk pihak Alfamart membuka Gerai di Bumi Rakat Mufakat adalah perekrutan tenaga kerja lokal.

Muhammad Noor mengaku senang, komitmen tersebut sudah bisa dilaksanakan.

“Komitmen ini diharapkan tetap dipertahankan, tidak hanya saat grand opening saja, namun harus tetap dipertahankan di masa mendatang,” ucap Sekda.

Peresmian tersebut turut dihadiri Kepala DPMPTSP Kabupaten HSS Elyani Yustika, Kepala Dinas Perdagangan Sudiono, serta Camat Daha Selatan.

(dvh/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *