Pemko Banjarbaru Terima Bantuan Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

  • Bagikan
Penyerahan bantuan paket sembako. (Sumber foto: Juwita/koranbanjar.net)

Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin menerima kedatangan Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum, PT PLN Persero UIKL Kalimantan, Muchamad Eka Yuliartana saat menyerahkan bantuan paket sembako dalam memperingati HUT RI ke-76 di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Selasa (17/8/2021).

BANJARBARU, koranbanjar.net – Bantuan berupa paket sembako ini untuk para petugas kebersihan, sampah, taman dan penerangan jalan umum di Kota Banjarbaru.

YBM PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan bekerja sama dengan Forum Komunikasi Anggota Luar Biasa (FKALB) KSR PMI ULM Banjarbaru.

BACA:  Dua Hari Aliran Air Terganggu di Trikora

Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum, PT PLN Persero UIKL Kalimantan, Muchamad Eka Yuliartana menyampaikan bantuan senilai Rp 67.033.500.

Ia berharap, pemerintah bisa terus besinergi agar bermanfaat memperlancar proses bisnis ketenagalistrikan.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin mengucapkan terima kasih atas bantuna tersebut.

Bantuan paket sembako ini langsung diberikan kepada pasukan kuning dan hijau yang berada di bawah naungan Dinas LH dan Dinas Perkim Kota Banjarbaru.

BACA:  Pemain Liga 1 Bosan Lama Menganggur

“PPKM level 4 sangat berdampak. Mudahan kita bisa meringankan beban masyarakat. Ayo mari kita bersama-sama, tolong menolong, saling menjaga dan saling mengingatkan, terutama berkaitan dengan Covid-19,” imbuhnya.

Ia mengingatkan, masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.(MJ-37/YKW)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *