Baznas

Pelaku Ketiga Kasus Curas Pegawai RSD Idaman Berhasil Dibekuk di Kotabaru

  • Bagikan
Pelaku ketiga, Nadi yang berhasil diamankan. (Foto: Instagram Macan Kalsel)

Pelaku ketiga, Nadi (22) yang sebelumnya sempat menjadi buronan atas kasus pencurian dengan kekerasan (curas) Rundy Irama (26) kini berhasil diamankan kepolisian.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Nadi (22) warga Jalan Cempaka Gg Flamboyan Rt 003/Rw 002, Jawa Laut, Martapura, Kabupaten Banjar baru saja ditemukan, setelah dua pelaku lainnya sebelumnya telah dibekuk terlebih dulu.

Seperti diketahui, ketiga pelaku terlibat dalam kasus pencurian hingga menawaskan seorang pegawai RSD Idaman Banjarbaru, Rundy Irama (26).

BACA:  Bupati Banjar Resmikan Kampung KB ke-14 di Desa Antasan Sutun

Keterangan dari pelaku Nadi, awalnya dirinya diajak Tole untuk menemani ke rumah temannya. Pelaku tidak mengetahui tujuan awal Tole mengajak dirinya.

Bersama dengan dua temannya Tole dan Andi, mereka berboncengan menggunakan kendaraan Nadi ke rumah korban yang berada di Jalan Abadi III Kompleks Sejahtera IV RT 006 RW 007, Guntung Manggis, Kota Banjarbaru. Hingga akhirnya, terjadilah peristiwa nahas itu.

“Pelaku diamankan di rumah kerabatnya yang berada di Kelumpang Tengah Kotabaru pada Minggu (8/8/2021),” Ucap Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kassubag Humas, AKP Tajuddin Noor, Senin (9/8/2021).

BACA:  Jelang Haul Guru Sekumpul, Drainase Sepanjang Jalan Dibersihkan

Diberitakan sebelumnya, Nadi selaku pelaku ketiga bertugas mengawasi saat kasus pembunuhan itu terjadi. Berdasarkan hasil penyelidikan, dua pelaku yang sebelumnya sudah diamankan terlebih dulu. (maf/ykw)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *