oleh

Pasukan TNI Polri Bertrail Bagikan Ribuan Sembako

Solidaritas melawan Covid-19 kembali ditunjukkan jajaran TNI-Polri. Di Kabupaten Kotabaru, kali ini jajarannya menerjunkan pasukan bertrail dengan membawa ribuan paket sembako untuk dibagikan warga kurang mampu terdampak Covid 19.

KOTABARU, koranbanjar.net- Aksi serentak itu dikomandoi masing-masing komandan satuan, seperti Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, Dandim 1004 Letkol Inf Rony Fitriyanto, beserta Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, yang berlokasi di Wilayah Pulau Laut Utara Kotabaru, Jumat (15/5/2020).

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin mengatakan, dalam kegiatan yang dilaksanakan bersama Kodim 1004 Kotabaru dan Lanal Kotabaru, besinergi bersama-sama dalam menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

“Kita ketahui efek dari pandemi Covid-19 ini, yang melanda negeri kita berdampak kepada perekonomian masyarakat sebagai presentasi negara TNI dan Polri hadir untuk keringankan beban mereka,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan ini pun serentak bukan hanya di tingkat Polres dan Kodim akan tetapi di tingkat Polsek dan Koramil di wilayah Kabupaten juga ikut melaksanakan hal yang sama seperti dilakukan pihaknya.

“Kurang lebih 1.250 paket sembako yang rencananya kita bagikan, insya Allah Lanal Kotabaru pada hari Senin juga akan melaksanakan kegiatan seperti ini di wilayah Pj pesisir dan pulau – pulau di wilayah Kabupaten Kotabaru serta Kodim 1004 Kotabaru melaksanakn hal sama di wilayah pedalaman Kabupaten Kotabaru,” ucap Kapolres Kotabaru.

 

Baca juga;

Sambung Andi, jajaran TNI Polri di wilayah Kabupaten Kotabaru bersinergi hadir untuk membantu masyarakat Kotabaru, khususnya yang terdampak pandemi Covid – 19. Ia berharap dengan apa yang dilakukan jajarannya mendapatkan berkah dan pahala berlimpah. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: