Baznas

Panitia “Kahung Journey” Diminta Pulang Terakhir, Ini Alasannya…

  • Bagikan

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Kepala Dinas Kehutanan DR. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, MP, tidak henti-hetinya mengingatkan kepada panitia “Kahung Journey” agar menjaga keamanan peserta yang berjumlah 700 orang. Bahkan, saking hati-hatinya, Kadishut Kalsel meminta kepada seluruh peserta agar pulang lebih akhir, untuk memastikan bahwa peserta sudah lengkap kembali.

“Kepada para panitia di lapangan agar mencatat dan meregristrasi seluruh para peserta pada pos pintu gerbang di lapangan, baik pada saat keberangkatan maupun saat kepulangan satu per satu, tanpa kecuali,” demikian ditegaskan Hanif dalam arahannya kepada seluruh panitia pelaksana.

Lebih tegas ditekankan, seluruh panitia yang berjaga di setiap pos penjagaan harus menjadi orang yang terakhir pulang menuju desa. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh peserta kegiatan kembali pulang menuju desa tanpa ada satu pun yang terlewatkan.

Arahan itu disampaikan Kepala Dinas Kehutanan DR. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, MP selaku penanggung jawab kegiatan acara, seusai panitia memberikan arahan kepada peserta.

Arahan lain yang juga disampaikan Kadishut Kalsel, menjaga keamanan para peserta merupakan hal yang paling utama dan wajib diperhatikan oleh seluruh para panitia.(humas dishut kalsel/sir)

  • Bagikan