Pandu Banjarmasin Digoyang Api, Tiga Rumah dan Satu Musala Hangus

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Kebakaran terjadi di kawasan Jalan Pandu, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Selasa siang, (20/4/2021) sekitar pukul 13.00 WITA. Api menggoyang permukiman penduduk hingga menghanguskan 3 rumah dan 1 Musala SDN Kebun Bunga 9.

BANJARMASIN, koranbanjar.net- Di tengah umat muslim menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, api menggegerkan warga Jalan Pandu Gang Satu Dalam RT 17 / RW 01 Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Keterangan satu warga Jl Pandu, Amin, kebakaran menghabiskan 1 rumah dan 2 rumah bertingkat serta 1 musala. Sumber api masih belum diketahui, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 350.000.000.

BACA JUGA ; Kebakaran di Tapin, Rumah Beserta Sepeda Motor Hangus

Sementara itu, Kepala BPBD Kota Banjarmasin, Budian Noor SE menyebutkan, rumah warga yang terbakar adalah milik Agus, Baiti dan Ardi, serta 1 musala SD  Negeri 9 Kebun Bunga.

BACA JUGA; UPDATE, Kebakaran Jalan Pengeran Telan Korban, Pemilik Rumah Terbakar Hidup-hidup

Anggota BPK, Saiful menambahkan, pemadaman api dilakukan mulai pukul 13.00 – 14.00 WITA. “Setelah satu jam api baru bisa dikuasai, dan kendala di lapangan sempitnya jalan dan juga pasokan air yang sangat minim,” ungkapnya.(mj-33/sir)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *