Paman Birin Kunjungi Dua Tempat di Pelaihari dalam Sehari

  • Bagikan
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menghadiri wisuda ke X di Poltek Tala, Rabu (6/1/2021). (Sumber Foto: Setdaprov Kalsel/koranbanjar.net)

Kunjungan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor ke Pelaihari Kabupaten Tanah Laut dimanfaatkan dengan menghadiri dua tempat dengan kegiatan  berbeda dalam sehari, Rabu (6/10/2021).

TANAHLAUT,koranbanjar.net – Kunjungan pertama menghadiri wisuda ke X Politeknik Negeri Pelaihari,  dalam rangkaian gelaran Vaksinasi Bergerak.

Kunjungan berikutnya ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ubudiyah, dalam pelaksanaan Vaksinasi Bergerak 2021.

Di tempat kegiatan wisuda, Gubernur Kalsel berpesan kepada seluruh wisudawan Polteknik Negeri Pelaihari untuk meraih kesuksesan maka kuncinya adalah berbakti kepada orang tua.

“Semoga lulusan Poltek Tala menjadi lulusan yang unggul dan dapat bersaing dengan SDM nasional bahkan dunia,” harapnya.

Wisuda ke X ini Politeknik Negeri Tanah Laut meluluskan 296 orang, yang terdiri dari jurusan Teknologi Informasi, Akuntansi, Agro Industri dan Teknik Otomotif.

Kunjungan ke Ponpes Ubudiyah

Di tempat kunjungan berikutnya di Ponpes Ubudiyah, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor meminta kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut untuk menjaga tren penularan Covid 19 yang terus melandai.

Paman Birin di Ponpes Ubudiyah Pelaihari, Rabu (6/10/2021). (Sumber Foto: Setdaprovkalsel/koranbanjar.net)

Hal ini dikemukakan Gubernur Kalsel saat mengunjungi Ponpes Ubudiyah dalam rangkaian Vaksinasi Bergerak, di Kabupaten Tanah Laut.

“Pandemi Covid 19 menghambat lajunya roda pemerintahan dan membelenggu masyarakat. Adanya vaksin telah membangkitkan semangat masyarakat untuk melawan melawan Covid 19,” katanya. (setdaprovkalsel/dya)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *