Kantor Imigrasi

Obyek Wisata Gedambaan Kini Mudah Sinyal, Begini Kata Kadisparpora

  • Bagikan
Wisata di Kalimantan Selatan
Destinasi wisata Pantai Gedambaan Kotabaru. (Foto: ist/koranbanjar.net)

Komunikasi menggunakan jaringan internet, di kawasan objek wisata Gedambaan kini mudah sinyal, seiring mulai membaiknya sejumlah titik di Kabupaten Kotabaru. 

KOTABARU, koranbanjar.net- Selama ini warga mengeluhkan minimnya sinyal selular di Pantai Gedambaan. Padahal lokasi salah satu wisata unggulan Kotabaru, itu tidak begitu jauh dari pusat kota.

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olaharaga (Disparpora) Kotabaru, Khairian Ansyari mengatakan, di area wisata Pantai Gedambaan ada penambahan alat rapeater atau penguat sinyal.

“Memang sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Kami bersyukur atas dukungan Diskominfo dan Telkomsel,” kata Rian, Minggu (19/9/2021).

Meski demikian, sambung Rian, dengan luasan Pantai Gedambaan tentu masih jauh harapan. Sebeb belum mampu menjangkau seluruh kawasan.

“Harapan kami ke depan lebih bisa ditingkatkan lagi” imbuhnya.

Sementara itu, Haidah salah satu pengunjung di Pantai Gedambaan mengatakan, di Pantai Gedambaan sudah dapat mengakses sinyal dan memposting vidio foto di sosial media.

“Tadi pas pas lagi berfoto-foto bersama keluarga sudah bisa langsung di upload di Instagram, gak perlu menunggu pulang dulu ke rumah buat update foto baru,” terangnya.(cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *