Kantor Imigrasi

Update Covid-19 di Kotabaru, Kasus Suspek Menurun Tersisa 64 Orang

  • Bagikan
Ilustrasi pasien sembuh covid-19. (Foto: kontan.co)

Update Covid-19 Kotabaru berdasarkan hasil laporan pemantauan kasus di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Minggu (19/9/2021), terus menurun. Ini menjadi barometer tren menurunnya angka, terlihat kasus suspek makin melandai.

KOTABARU, koranbanjar.net– Sesuai laporan pemantauan yang dirilis tim Satgas Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru, total kasus suspek tersisa 64 orang dan probable 3 orang.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kotabaru, Said Akhmad mengatakan, selain kasus suspek sebagai indikasi penambahan angka kasus menurun, angka positif terpapar untuk hari ini tidak ada penambahan.

“Hari ini tidak ada penambahan kasus positif, sehingga angka kasus positif covid masih 3.047 orang,” terang Said Akhmad, Minggu (19/9/2021).

Sementara itu, untuk pasien dalam perawatan berjumlah 27 orang, yang dirawat di berbagai Rumah Sakit, seperti RSDC Stagen 3 orang, RSUD PJS 4 orang, RS Marina 1 orang.

“Sedangkan untuk isoman berjumlah 19 orang. Untuk sembuh sudah mencapai 2.881 orang, meninggal 139 orang, sedangkan kontak erat 42 orang dan pelaku perjalanan 7 orang” cetusnya.(cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *