Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Milad Anak Pertama Keenan Fatih Abqory, Sang Ayah Cerita Asal Nama Keenan

  • Bagikan
Supian Sauri dengan anak pertamanya. (foto: dok pribadi)
Supian Sauri dengan anak pertamanya. (foto: dok pribadi)

Milad atau ulang tahun pertama anak dari pasangan Supian Sauri dan Khairunnisa, Keenan Fatih Abqory, sang ayah bercerita tentang asal muasal nama Keenan.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Supian Sauri kepada media ini saat ditemui di sela acara yang dilaksanakan di rumah Hj Anisah (mertuanya) atau nenek Keenan Abqory, Minggu (21/11/2021) menceritakan, nama Keenan muncu berawal dari obrolan keluarga. Saat itu kata Supian, adik iparnya nanya siapa nama anaknya.

“Awalnya hanya bercandaan, ketika adik ipar nanya kaya gitu, saya jawab Keenan kalau tidak Keenan atau Keeri, maksudnya kalau gak kanan atau kiri, terus mertua saya mendengar, katanya bagus Keenan, akhirnya namanya Keenan,” tuturnya sembari tertawa.

Lantas bagaimana dengan Fatih Abqory, Supian kembali mengisahkan, kalau Fatih diambil dari Raja Muhammad Al Fatih, seorang penakluk Kerajaan Konstantinopel.

Supian Sauri dan saudara serta keluarga. (foto: dok pribadi)
Supian Sauri dan saudara serta keluarga. (foto: dok pribadi)

“Kalau Fatih terinspirasi dari Raja Muhammad Al Fatih penakluk konstantinopel, dan Abqory lupa kemarin apa artinya,” ungkapnya.

Supian berharap anak pertamanya ini yang juga merupakan cucu seorang pengusaha kapal LCT di Alalak, H Rani, pemilik PT Rannisa 831, agar kelak menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua dan sukses dunia akhirat.

“Harapan dan doa khusus buat anak ku Keenan, mudah – mudahan kelak menjadi kebanggaan orang tua, sehat selalu dan menjadi anak yang saleh,”  doanya.

Acara ulang tahun Keenan dikatakan Supain dihadiri kurang lebih 500 undangan terdiri dari warga sekitar, rekan, kerabat dan keluarga khususnya yang ada di Banjarmasin.(yon/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *