Baznas

Menyambut Milad, MOC Gelar Kegiatan Ini Bersama Anak Yatim….

  • Bagikan

MARTAPURA – Kegiatan yang dilakukan MOC (Martapura Outlet Community) untuk menyambut milad-nya yang ke 5, patut diacungi jempol. Serangkaian dengan milad tersebut, MOC melaksanakan sholat magrib, sholat hajat berjamaah serta pembacaan manaqib Sayyidah Siti Khadijah ra, bersama anak-anak yatim piatu, di Panti Asuhan Budi Dharma Martapura, Kamis (6/10), pukul 19.00 wita.

Kegiatan ini diikuti anggota MOC sebanyak 65 orang. Mereka saling bantu-membantu dalam menyukseskan acara ini. Adapun rangkaian acara, dimulai dari sholat magrib berjamaah dengan seluruh anak panti asuhan, disusul dengan sholat hajat berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan Manakib Siti Khadijah ra.

“Supaya kita mengambil manfaat dari Manakib Siti Khadijah ra, karena barang siapa yang mendengar dan membaca manakib beliau, maka akan dimudahkan rezekinya” tutur Ketua MOC, Muhammad Rifani.

Setelah semua acara selesai, dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan untuk panti asuhan dan pembagian amplop untuk anak-anak yatim yang diserahkan Ketua MOC.

Tidak hanya  pada setiap acara milad, MOC juga mengadakan setiap sebulan sekali acara silaturahmi anggota MOC, seperti arisan anggota. Lebih tepatnya ini adalah acara silaturahmi.

“Kita mengadakan milad di rumah yatim ini, karena kita tinggal di daerah Martapura.  Martapura adalah Kota Serambi Makkah, jadi lebih baiknya kita mengadakan acara ini di rumah yatim,” pungkas Muhammad Rifani.(sen)

  • Bagikan