Menggelikan, Paket Beralamat Kuburan, Kurir Bicara Sama Makam; Yang Mesen, Yang Mana?

  • Bagikan
Seorang kurir kebingungan saat mengirimkan paket yang dialamatkan di kuburan. [Instagram]
Seorang kurir kebingungan saat mengirimkan paket yang dialamatkan di kuburan. [Instagram]

Kejadian menggelikan dialami seorang kurir. Dalam sebuah video yang memperlihatkan seorang kurir paket diduga dijailin oleh konsumen mendadak jadi sorotan publik.

SURAKARTA, koranbanjar.net – Pasalnya kurir paket ini mengantarkan barang ke sebuah kuburan. Alhasil, ia pun kesulitan mencari siapa pemilik barang tersebut.

Kejadian memilukan tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @dagelan, Rabu (24/11/2021).

Dalam video singkat itu, menayangkan seorang kurir paket yang tengah kebingungan mencari alamat penerima.

Pasalnya alamat yang tertera dalam paket tersebut di sebuah kuburan. Terlebih di lokasi kuburan tersebut tidak terdapat rumah satu pun.

“Alamat kuburan, kuburan gelam jaya belakang MI Nurul Falah. Nih gua udah di kuburan nih,” ucap kurir tersebut.

“Yang mesen, yang mana? Paket,” teriaknya.

Diketahui kurir paket yang mengirimkan barang ke kuburan tersebut terjadi di daerah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Sontak unggahan video yang telah disukai 230.343 kali itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan tanggapan beragam.

“Mana COD lagi. Panik nggak tuh,” kata akun @amellll**.

“Ya gak perlu teriak paket, nanti kalau ada yang nyaut kabur,” tutur akun @migbal**.

“Yang mesen mungkin sudah di depan mata, namun tak kasat mata saja,” ungkap akun @amiraswas**.

“Ditunggu sampe malam aja mas, nanti juga keluar sendiri kok,” sahut akun @haino**.

“Plis jangan iseng, 1x oke. Ntar banyak yang niru, hadeuh,” timpal akun @dafne**.(koranbanjar.net)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *