,

Melamar Ke PDI-P, Andin; Mohon Titip Salam Hormat Dengan Pak Mardani

oleh -123 views
Andin Sofyanoor berjabat jangan dengan Ketua DPC PDIP Banjar, Fahrani
Andin Sofyanoor berjabat jangan dengan Ketua DPC PDIP Banjar, Fahrani

MARTAPURA, koranbanjar.net – Penyerahan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Banjar tahun 2020-2025, DR.Andin Sofyanoor,SH.MH, ke markas DPC PDI-Perjuangan di Jl Sekumpul Ujung, Kota Martapuram mendapatkan sambutan yang hangat dari Ketua beserta pengurus DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Banjar, pada Jumat (20/09/2019) sekitar pukul 11.00 wita lalu.

Bahkan kedatangan Andin Sofyanoor beserta rombongan juga mendapat sambutan yang ramah, serta pesan salam dari Ketua DPD PDI-P Kalimantan Selatam, H. Mardani Haji Maming.

“Kami sangat bangga mendapat lamaran dari Bapak Andin Sofyanoor bersama rombongan ke PDI-Perjuangan. Setelah menerima lamaran ini, kami akan godok semua lamaran yang masuk, kemudian kami tentukan berdasarkan hasil survey,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjar.

Dalam kesempatan ini, menurut Fahrani, dia juga menyampaian pesan salam Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, H Mardani H Maming kepada DR. Andin Sofyanoor, SH.MH.

Mendapat sambutan yang sangat ramah dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjar beserta pengurus serta titipan salam dari Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalsel, membuat Andin Sofyanoor sudah seharusnya menundukkan kepala sebagai rasa hormat.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam kepada Ketua DPC PDI-Perjuangan beserta para pengurus yang sudah berkenan menerima kami dengan sangat ramah dan baik ini. Untuk itu, ulun juga mohon sampaikan salam hormat ulun kepada Bapak Mardani,” ungkap Andin.

Tidak cukup menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para pengurus DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Banjar, Andin juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang ikut meliput dan menyaksikan penyerahan berkas serta kepada jajaran anggota Polres Banjat yang ikut berhadir.

Usai menyerahkan berkas, Andin menyatakan rasa syukurnya, kemudian mengundang seluruh pengurus DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Banjar, rekan-rekan pers serta anggota kepolisian untuk turut menghadiri acara syukuran, berdoa bersama serta makan siang di Depot Simpangan Martapura.(dra)

 

 

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan