,

Silaturrahmi, Andin Minta Masukan Rekan-rekan Pers

oleh -111 views
Andin bersalaman dengan rekan-rekan pers.
Andin bersalaman dengan rekan-rekan pers.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Keinginan DR.Andin Sofyanoor, SH.MH untuk membangun Kabupaten Banjar lebih “BERSINAR” melalui pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Banjar tahun 2020 mendatang, sepertinya memang telah dimulai sekarang.

Dosen Universitas Ahmad Yani yang baru saja menyandang gelar doktor hukum tata negara ini, berusaha mendengar dan menerima masukan-masukan dari semua pihak, tentang keinginan atau aspirasi seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kabupaten Banjar agar lebih baik lagi.

Andin berfoto bersama para wartawan.
Andin berfoto bersama para wartawan.

Salah satu elemen masyarakat yang dia sadari sangat menentukan dan mempercepat arah pembangunan Kabupaten Banjar adalah rekan-rekan pers atau wartawan. Sebab, media merupakan lembaga yang sangat efektif dalam menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat. Karena itu pula, usai menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Banjar ke PDI-Perjuangan pada Jumat, (20/09/2019) tadi, Andin mengundang seluruh rekan-rekan pers yang bertugas di Kabupaten Banjar untuk bersilaturrahmi serta memperoleh masukan-masukan yang sangat positif.

“Kawan-kawan sekalian, saya memohon agar kawan-kawan bisa memberikan masukan kepada saya, apa saja langkah-langkah yang harus kami lakukan untuk mewujudkan Kabupaten Banjar lebih baik dan lebih Bersinar lagi ke depan,” ungkap Andin di hadapan para wartawan ketika bersilaturrahmi di Depot Simpangan Martapura.

Karena, ujar Andin, dia sangat menyadari, bahwa peran media itu sangat penting dalam menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat. Dia tidak akan bisa melakukan itu sendiri, tanpa bantuan dan dukungan rekan-rekan pers.

Dalam suasana bersilaturrahmi tersebut, Andin menyapa rekan-rekan pers satu persatu. Dia jua mengajak semua rekan pers yang berhadir untuk berfoto bersama, sebelum meninggalkan tempat tersebut, memenuhi agenda lain ke Balikpapan.(dya)

 

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan