BNN

Manajemen Koranbanjar.net Pelopori Penyaluran Zakat Penghasilan Lewat Baznas Kalsel

  • Bagikan
Pimpinan Umum Koranbanjar.net (PT. Media Banjar Grup), Denny Setiawan (baju kotak-kotak) menyerahkan zakat dari karyawannya. (foto: dok koranbanjar.net)
Pimpinan Umum Koranbanjar.net (PT. Media Banjar Grup), Denny Setiawan (baju kotak-kotak) menyerahkan zakat dari karyawannya. (foto: dok koranbanjar.net)

Manajemen PT Media Banjar Grup yang menaungi koranbanjar.net dan koranbanjarmasin.com mempelopori penyaluran zakat penghasilan, dengan menyisihkan gaji karyawan 2,5% melalui Badan Zakat Nasional (Baznas) Kalsel, yang dapat digunakan untuk kemaslahatan umat.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Zakat gaji seluruh karyawan PT Media Banjar Grup diserahkan kepada Badan Zakat Nasional(Baznas) Kalimantan Selatan, di Kantor Baznas Kalsel, Komplek Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Pimpinan Umum PT Media Banjar Grup, Denny Setiawan didampingi Redaktur Pelaksana Koranbanjar.net Hairiyadi, Koordinator Liputan Leon Rahman serta reporter Banjarmasin Muhammad Yanda Rusmadani menyerahkan zakat ini sebagai tanda syukur dan melaksanakan perintah agama untuk mengeluarkan zakat dari gaji karyawannya tanpa kecuali dirinya.

“Sebagai ucapan rasa syukur, dan melaksanakan perintah agama untuk mengeluarkan zakat penghasilan atau gaji karyawan, agar gaji yang kita terima berkah, sekaligus bersih,” ujar Denny Setiawan.

Tanpa menyebut nilainya, Denny berharap penyerahan zakat penghasilan ini terus berkesinambungan dan diniatkan menjadi sebuah kewajiban.

“Kami harus memulai gerakan ini dari diri kami dulu. Mudah-mudahan kerjasama yang kami lakukan dengan Baznas Kalsel juga diikuti perusahaan-perusahaan yang belum bekerjasama dengan Baznas Kalsel,” katanya.

Sementara dari Baznas Kalael, Saddam Nurhidayat selaku Wakil Ketua Pelaksana, mengungkapkan kedatangan Tim Manajemen Koran Banjar dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan kemitraan dari sisi media publikasi Baznas Kalsel.

“Selain itu kami membantu melayani teman-teman Koran Banjar mengenai zakat penghasilan setiap bulan,” ucapnya.

Dirinya mengharapkan Koran Banjar semakin berkah, semakin berkembang dan memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat Kalimantan Selatan.

Tentu lanjutnya, menyajikan informasi-informasi yang cerdas dan tidak hoaks. Dari zakat karyawannya, sambung Saddam, rejekinya bertambah berkah. “Rejeki karyawannya mudah – mudahan bertambah berkah,” doanya.(yon/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + 18 =