BNN

Laporkan Haris Azhar dan Fatia KontraS, Luhut Diperiksa di Polda Metro Besok

  • Bagikan
Laporkan Haris Azhar dan Fatia KontraS, Luhut Diperiksa di Polda Metro Besok. Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj/aa.

Polda Metro Jaya diketahui akan mengundang Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Luhut bakal dimintai keterangan atas laporannya terhadap Direktur Lokataru, Haris Azhar, dan Koordinator Kontras, Fatia Maulida.

JAKARTA, Koranbanjar.net – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya melayangkan surat panggilan kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Rencana sedianya dipanggil untuk diklarifikasi sebagai pihak yang melaporkan Direktur Lokataru, Haris Azhar dan Koordinator KontraS, Fatia Maulidiyanti atas kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Kuasa hukum Luhut, Juniver Girsang mengatakan penyidik akan mengklarifikasi kliennya pada Senin (27/9/2021) besok.

“Besok pukul 08.30 WIB diminta keterangan pembuatan berita acara pemeriksaan,” kata Juniver kepada wartawan, Minggu (26/9/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus sebelumnya telah menyampaikan bahwa penyidik akan segera memanggil Luhut untuk diklarifikasi. Penyidik, kata dia, juga telah meminta Luhut membawa sejumlah barang bukti dari laporan yang dilayangkan.

“Nantinya akan mengundang pelapor (Luhut) dengan membawa bukti-bukti yang ada,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (23/9) lalu.(koranbanjar.net/suara.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =