Lantik Pejabat Pemkab Banjar, Bupati Sampaikan Tiga Pesan ini

oleh -74 views
PELANTIKAN – Bupati Banjar, Khalilurrahman, memimpin pelantikan para pejabat lingkup Pemkab Banjar. (Foto: mj-032/koranbanjar.net)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Pemkab Banjar kembali mengelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Banjar, Jumat (18/1/2019), di Mahligai Sultan Adam. Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Banjar, KH Khalilurrahman.

Dalam sambutannya, Bupati Khalilurrahman menyampaikan tiga pesan kepada para pejabat yang dilantik pada hari itu. Pertama, ia meminta para pejabat yang baru dilantik trsebut agar mempelajari semua aturan yang menjadi dasar dalam pelaksanakan tugas dan jabatan yang diamanahkan.

“Kedua, jabatan ini merupakan amanah dari pemerintah yang harus dipertanggungjawabkab dihadapan Allah SWT. Jadi, jangan terlalu kahimungan (girang, red) karena jabatan itu sebuah ujian. Ketiga, untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Banjar kita harus bekerja bersama-sama, sehingga dapat menghasilkan kesuksesan,” pesannya.

Proses pengambilan sumpah jabatan. (Foto: mj-032/koranbanjar.net)

Para pejabat yang dilantik tersebut ialah:

  1. Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Made Teruna, menjadi Kepala Koperasi dan UMKM.
  2. Kepala Koperasi dan UMKM, Ahmad Suprapto, menjadi Satf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan Setdakab Banjar.
  3. Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Bagian Umum Setdakab Banjar, H Saikun, menjadi Kepala Bagian Umum Setdakab Banjar.
  4. Kepala Bidang Pengembangan Aparatur BKDPSDM, Yusna Gunani, menjadi Inspektur Pembantu Inspektorat Banjar.
  5. Kepala Sub Bagian Perencanaan Setdakab Banjar, Min’am Naqi, menjadi Inspektur Pembantu Inspektorat Banjar.
  6. Hasbi Rivani, menjadi Inspektur Pembantu Inspektorat Banjar.
  7. Kepala Sub Protokol Keprotokolan Setdakab Banjar, Akhmad Jarkawi, menjadi Kepala Bagian Protokol dan Humas Setdakab Banjar.
  8. Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Pesayangan, Nooryadi Rakhman, menjadi Kepala Sub Bagian Protokol Keprotokolan Setdakab Banjar.
  9. Sekertaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar, Muhammad Ramli, menjadi Sekertaris Camat Martapura Kota.

Bupati Khalilurrahan menyampaikan, dengan dilantiknya para pejabat lingkup Pemkab Banjar yang kedua tahun 2019 ini, maka diharapkan dapat mempercepat terwujudnya visi Kabupaten Banjar dalam periode 2016-2021. (mj-032/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan