Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Lantik Ketua TP PKK Kecamatan, Vivi: Jadi Ketua PKK Bukan Pilihan, Tapi Amanat

  • Bagikan
Ketua TP PKK Kota Banjarbaru melantik empat ketua TP PKK Kecamatan. (Sumber Foto: Humpro Kota Banjarbaru/koranbanjar.net)

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi melantik secara langsung empat ketua TP PKK Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Gawi Seberataan Pemko Banjarbaru, Jumat (12/11/2021).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Utara, Banjarbaru Selatan, Landasan Ulin, dan Cempaka, dilantik oleh Ketua TP PKK Banjarbaru.

“Semoga kita ke depannya sama menyamakan persepsi dan menyatukan langkah demi terciptanya sinergi yang baik untuk berperan nyata dalam pembangunan Kota Banjarbaru serta mewujudkan pemberdayaan kesejahteraan keluarga melalui 10 program PKK,” terangnya.

Dikatakannya, sebagai Ketua TP PKK Kecamatan, dirinya mengharapkan dapat menjadi teladan bagi masyarakat, mendekatkan diri dan berdialog dengan masyarakat.

“Serta mendorong masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam pembangunan melalui gerakan PKK. Jadi Ketua PKK bukan pilihan, tapi merupakan amanat,” pesannya.

Dirinya pun berharap, sebagai Ketua TP PKK di Kecamatan dapat mendukung kepemimpinan Camat, serta mitra kerja Pemerintah Kota untuk mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, maju dan mandiri.

“Mari kita kembangkan seluas-luasnya 10 program pokok PKK berdasarkan prioritas kebutuhan masyarakat dan keluarga agar lebih efektif, efisien dalam menunjang kesejahteraan keluarga masyarakat di Kota Banjarbaru,” harapnya. (maf/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *