Kab Banjar

Kunjungi Martapura, Anggota DPRD RI Janji Bangun Ini …

MARTAPURA – Pihak Kecamatan Martapura telah menerima kegiatan reses dari anggota DPR RI, Ir H Ahmad Noor Supit, Rabu (01/11) kemarin.  Kedatangan anggota Fraksi Golkar ini disambut baik oleh masyarakat setempat.

Kedatangan Ahmad Noor Supit didampingi mantan Wakil Gubernur Kalsel,  Farid Hasan Aman dan beberapa jajarannya. “Kedatangan saya kesini tentunya dalam rangka reses,  saya ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat,  kita coba serap aspirasi mereka,” ujar Supit

Selain itu pria yang akrab di sapa Memet itu ingin menggali apa saja kendala bagi masyarakat terhahdap pemerintahan untuk mensejahterakan rakyat.

Setelah lebih 2 jam berinteraksi dengan masyarakat,  dia mengatakan ternyata begitu banyak problem yang mereka alami, antara lain, masalah permukiman yang kumuh, dan di dalam pemerintahan desa,  yang letak kantor desanya berada di pinggir sungai.

BACA JUGA  Ban Bekas “Disulap” Menjadi Pot Bunga Cantik

Dia juga menambahkan,  untuk Martapura Kota telah mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat untuk empat desa. “Untuk kecamatan Martapura Kota, empat desanya telah mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat,  namun dananya belum bisa dicairkan,  mungkin masih proses,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Memet mengungkapkan keinginannya membangun rumah aspirasi di banua. Di rumah aspirasi ini, warga bisa memberikan masukan, saran, uneg-uneg hingga bisa diserap dengan mudah lebih dan terkoordinir.

“Kita ingin membangun rumah aspirasi banua dan ini masih masih mencari lokasi,” ujar Supit.(sai)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Close