Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Kotabaru FC Siap Berlaga di Stadion Demang Lehman Martapura

  • Bagikan
Bupati Kotabaru saat melepas Tim Kotabaru FC untuk bertanding di Stadion Demang Lehman Martapura Kabupaten Banjar. (Foto: cah/koranbanjar.net)

Tim sepak bola Kotabaru FC telah siap bertanding di Kabupaten Banjar, di Stadion Demang Lehman Indrasari Martapura. Untuk itu Bupati Kotabaru Sayed Jafar, melepas secara langsung tim sepakbola Kotabaru FC yang akan berlaga.

KOTABARU, koranbanjar.net- Adapun pelepasan tersebut bertempat di area Gedung Olahraga, Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara, Minggu (31/10/2021).

Usai pelepasan para pesepak bola Kotabaru FC, Sayed Jafar mengatakan, keberangkatan tim sepak bola ini untuk berlaga di liga 3 Asosiasi Provinsi (Asprov) yang akan bertanding di Martapura.

“Tentunya kita meminta dukungan dan doa agar tim Kotabaru FC kita dapat meraih kemenangan dalam pertandingan nanti,” ujar Sayed Jafar.

Ia juga berpesan, dalam bertanding nanti, para pemain dapat menjaga ke kompakan tim dan menyajikan permainan yang cantik. Serta jangan menggunakan otot.

“Harus menampilkan tehnik bermain yang baik. Tetap semangat dan selalu jaga stamina raih kemenangan untuk mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru,” katanya

Sementara itu, Manager Tim Kotabaru FC Andi Makmur juga menyampaikan, apa yang sudah disampaikan oleh Bupati tadi tentunya akan dipahami oleh pemain Kotabaru FC.

‘Ya, yang pasti pemain kita harus dapat mengontol emosinya jangan terpancing dengan permainan lawan tetap menjaga kekompakan tim itu yang lebih penting, dan menjaga nama baik Kabupaten Kotabaru,” pungkasnya.(cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *