Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Tengarai Arus Pendek Listrik, Rumah Kasim Habis Terbakar

  • Bagikan
Rumah warga di Desa Pudi Kecamatan Kelumpang Utara Kabupaten Kotabaru yang habis terbakar (Sumber Foto: Muhammad Habibullah)

Rumah milik Kasim di Desa Pudi RT 04, Burung Lepas Kecamatan Kelumpang Utara Kabupaten Kotabaru habis terbakar dilahap si jago merah.

KOTABARU, koranbanjar.net – Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada pukul, 18.30 Wita (Bada Magrib). Diketahui pemilik rumah tersebut bernama Kasim.

Informasi yang didapatkan koranbanjar.net, musibah kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek, konsleting listik di rumah korban Kasim.

Menurut Darsiah warga tinggal didekat rumah korban mengatakan, saat kejadian ia ingin memanggil warga setempat, namun api yang muncul semakin membesar dan tidak bisa dupadamkan lagi.

“Jadi saya ingin memanggil warga setempat, namun saat ingin pergi api sudah membesar keseluruh bangunan rumah korban” kata dia, Minggu (31/10/2021) malam.

Sambung Darsiah, kobaran api yang cepat membesar juga dikarenakan bangunan rumah korban terbuat dari kayu, serta tidak terjangkaunya alat pemadam kebakaran.

Namun tepat pada pukul 19.45 Wita, api sudah mulai mengecil dan para warga setempat membantu untuk memadamkan api tersebut

“Saat api sudah mulai padam warga kemudian membantu korban untuk menyingkirkan sisa-sisa kebakaran. Dalam musibah itu, tidak ada korban jiwa, namun rumah korban habis terbakar, serta diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta rupiah,” pungkasnya. (cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *