Kontingen HSS Raih 4 Medali Emas Cabor Senam PORPROV XI Kalsel

Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Drs. Achmad Fikry mengalungkan medali emas cabang olahraga senam, Kamis (3/11/2022). (Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan/Koranbanjar.net)
Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Drs. Achmad Fikry mengalungkan medali emas cabang olahraga senam, Kamis (3/11/2022). (Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan/Koranbanjar.net)

Raihan medali cabor senam tersebut dikalungkan langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP , Kamis (03/11) di Lapangan Ning Bulang Simpur.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.netBupati HSS usai mengalungkan medali, menyampaikan rasa bangganya kepada para atlit atas raihan medali yang dipersembahkannya untuk Kontingen Kabupaten HSS.

“Alhamdulillah ini adalah kebanggaan bagi kita dan langkah awal yang baik, dimana atlet kita sudah menyumbangkan beberapa medali emas dan kita berharap seluruh atlet yang bertanding dapat memaksimalkan penampilannya di setiap cabor sehingga medali-medali emas yang lain juga akan diraih”, ucap Bupati HSS.

Empat medali emas yang diraih tersebut yakni Muhammad Mulyawan Hidayat dengan nilai 20,35 nomor perlombaan artistik putra (perseorangan serba bisa), Dimas Nanda Saputra dengan nilai 1,950 nomor perlombaan artistik putra (meja lompat).

Kemudian Muhammad Mulyawan Hidayat dengan nilai 5,300 nomor perlombaan artistik putra (palang sejajar) dan kembali Muhammad Mulyawan Hidayat dengan nilai 3,400 nomor perlombaan artistik putra (kuda-kuda pelana).

Atlet Senam HSS juga meraih medali perak untuk nomer perlombaan artistik putra Beregu Muhammad Mulyawan Hidayat, Dimas Nanda Saputera, Hairullah Rizki, Hefzi Rahmatullah dengan nilai 50,00.

Dikesempatan ini Bupati HSS juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah melaksanakan dan memfasilitasi cabor senam dengan baik.

“Alhamdulillah hari ini sudah kita mulai penyerahan medali untuk para pemenang cabor senam, alhamdulillah semua berjalan lancar dan seluruh prosesnya sudah berjalan dengan baik,” ungkapnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *