Bupati HSS Terima Kunjungan Cukur D’Cut Borneo

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menerima kedatangan komunitas tukang cukur D'Cut Borneo. (Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan/Koranbanjar.net)
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menerima kedatangan komunitas tukang cukur D'Cut Borneo. (Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan/Koranbanjar.net)

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menyambut kedatangan para anak muda yang tergabung dalam Komunitas Tukang Cukur D’Cut Borneo, Kamis (3/11/2022).

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.netKedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komunitas D’Cut Borneo, Muhammad Haidi ini adalah dalam rangka rencana pelaksanaan kegiatan sosial yang akan mereka gelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HSS Ke-72, pada Desember mendatang.

Seusai pertemuan dengan Bupati, saat wawancara Haidi mengungkapkan bahwa maksud kedatangan mereka adalah berkonsultasi dan meminta arahan dari Bupati tentang rencana kegiatan amal yang akan mereka laksanakan, berupa cukur amal gratis pada saat Harjad HSS mendatang.

“Alhamdulillah, bapak Bupati menyambut baik maksud kami tersebut, dan selanjutnya meminta kami untuk berkoordinasi dengan panitia peringatan hari jadi Kabupaten HSS, untuk masalah teknis dan penempatan waktu pelaksanaannya” ungkapnya.

Ditambahkan Haidi bahwa kegiatan cukur amal ini nantinya akan melibatkan anggota komunitasnya dari D’Cut Borneo yang berasal dari berbagai kabupaten di Kalsel, yang akan dikerahkan untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Kami sudah juga sudah mendata seluruh peserta tukang cukur yang bersedia ikut terlibat. Dan nantinya jumlah tukang cukur yang akan terlibat adalah sebanyak 72 orang, sesuai dengan Hari Jadi HSS yang Ke-72” tuturnya bersemangat.

Dirinya berharap bahwa kegiatan tahun ini merupakan kegiatan bakti sosial kesekian kalinya, yang sebelumnya telah beberapa kali mereka laksanakan.

“Untuk tahun ini lebih spesial, karena akan melibatkan tukang cukur dari berbagai kabupaten tetangga, dengan target sebanyak 500 kepala,” pungkasnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *