BNN

Kontingen Atlet PON Kalsel Dilepas Sahbirin Noor

  • Bagikan
Gubernur Kalsel melepas atlet PON Kalsel ke Papua, Kamis (16/9/2021). (Sumber Foto; Setdaprov Kalsel/koranbanjar.net)

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor melepas kontingen atlet Kalsel yang bakal mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Kamis (16/9/2021) di Mahligai Pancasila di Banjarmasin.

BANJARMASIN,koranbanjar.net –  Atlet yang diberangkatkan sebanyak 111 orang, berasal dari 25 cabang olahraga, tambah pelatih, tenaga medis dan pers hingga berjumlah 164 orang.

Gubernur Kalsel berpesan kepada seluruh kontingen PON Kalsel, selain menjaga nama baik daerah, juga memegang teguh semangat haram manyarah, waja sampai kaputing, sebagai motivasi meraaih juara.

Buktikan kepada provinsi lain, bahwa Kalsel juga mampu kalahkan semua lawan. Kita bisa mengalahkan lawan di berbagai pertandingan, dengan cara terhormat dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Insya Allah, kontingen PON Kalsel mencapai hasil terbaik dari perjuangannya,” ujar Gubernur Sahbirin.

Terkait akomodasi dan konsumsi, semuanya sudah difasilitasi PB PON Papua, termasuk jadwal kedatangan dan kepulangan juga sudah ditentukan.

“Targetnya untuk Kalsel sendiri masih tetap seperti semula yaitu mendapatkan 14 emas, mudah-mudahan bisa lebih meningkat lagi,” ucap dia.

Sahbirin juga mengingatkan para atlet yang saat ini sudah dinyatakan negatif tes PCR, supaya menjaga stamina selama di tempat tanding dan menghindari kegiatan yang tidak berhubungan dengan lomba. (setdaprovkalsel/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =