Baznas

Kontigen POPDA Dilepas, Diharapkan Bisa Mengharumkan Nama Kabupaten Banjar

- Tak Berkategori
  • Bagikan

MARTAPURA, koranbanjar.net – Seluruh perangkat SKPD Kabupaten Banjar, Senin pagi (19/03) melaksanakan kegiatan apel gabungan untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional yang di peringati setiap tanggal 17 setiap bulannya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, H. Nasrunsyah berlaku sebagai pembina apel. Dalam amanatnya, Nasrunsyah mengimbau kepada seluruh pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, agar dapat terus meningkatkan kesadaran dalam bekerja, dalam hal ini menurutnya adalah dari berbagai aspek pekerjaan.

“Kepada seluruh pegawai lingkup Kabupaten Banjar, agar dapat terus meningkatkan kesadaran dalam bekerja, dalam hal ini adalah dari berbagai aspek pekerjaan” ujarnya.

Selain itu Nasrunsyah juga berpesan, agar hal ini dapat ditularkan kepada para generasi penerus nanti. Sehingga, dapat menciptakan generasi penerus yang berkualitas sebagai individu yang dapat membangun daerah dan tentu saja bangsa Indonesia kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Banjar, H. Khalilurrahman yang juga berhadir pada acara apel Hari Kesadaran Nasional tersebut, melakukan pelepasan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA). Mereka nantinya akan berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Banjar di kancah olahraga tingkat pelajar tersebut, yang akan diselenggarakan di Kabupaten Tanah Bumbu mulai tanggal 26 sampai 30 Maret 2018.

Selain itu, Bupati Banjar juga melakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran di Kelurahan Jawa yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Dan juga menyerahkan bantuan berupa satu unit kendaraan roda 3 untuk operasional kebersihan di Kecamatan Martapura Timur.(sai/ana/iah)

  • Bagikan