Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Kondisi Terkini Ustaz Yusuf Mansur, Tetap Kerja di Kamar Rumah Sakit

  • Bagikan
Ustaz Yusuf Mansyur. ( Foto/SINDOnews)

Koranbanjar.net – Kondisi kesehatan ustaz Yusuf Mansur baru-baru ini memburuk hingga dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Ini disampaikan sang ustaz via sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya.

“Pagi ini, 21 Juli 2021. Dengan izin Allah, HB saya alhamdulillah ‘masih’ ada 5. Rendah sangat. Tapi masih idup,” beri tahu ayah Wirda Mansur, Rabu (21/7/2021) yang dibanjiri doa warganet.

Beberapa jam setelahnya, sang istri, Siti Maemunah Mansur menyampaikan kabar terkini terkait kondisi kesehatan suaminya. Yusuf Mansur masih mengenakan selang infus namun sudah bisa beraktivitas.

Siti Maemunah mengunggah video berdurasi 59 detik di akun Instagram-nya, yang diikuti lebih dari 140 ribu orang. Isinya percakapan dengan suami tercinta yang tengah menghadap laptop.

“Sudah kerja saja Pak, disuruh istirahat juga,” cetus Siti. “Kerja bikin sehat,” sahut ustaz kelahiran Jakarta, 19 Desember 1976 itu. Mendengar ini, Siti Maemunah menduga, “Sudah enggak betah ya, Pak?”

Yusuf Mansur lantas menjelaskan apa yang dikerjakannya bersama laptop. Rupanya, ia tengah menyusun buku berisi kumpulan doa untuk menguatkan masyarakat menghadapi kondisi yang belakangan makin sulit.

“Ini lagi bikin buku doa-doa dan riyado-riyado. Bagus banget. Ini yang buat doa-doa pilihan. Untuk urusan di hajat, di cita-cita impian orang-orang ya,” papar Yusuf Mansur, panjang.

Yusuf Mansur sadar, pandemi Covid-19 terus meluas dan belum ada tanda-tanda mereda. Meski demikian, doa yang menyertai ikhtiar umat manusia semestinya pantang putus.

“Seribu satu urusan dan hajat, 1.001 cita-cita dan impian, kemudian doa-doa pilihan buat sujud, doa-doa pilihan buat salat-salat sunah, keren deh,” Yusuf Mansur menyambung.

Lebih lanjut ustaz Yusuf Mansur menjelaskan bukunya itu juga memuat, “Doa-doa buat kerja, dagang, utang, nih penyakit, kesehatan, keluarga, menikah, anak (serta) keturunan.”

Menyertai video ini Siti Maemunah mengabarkan kondisi Yusuf Mansur membaik. “Alhamdulillah semakin baik, semakin sehat. Amin Ya Allah,” tulisnya pada 22 Juli 2021. (liputan6.com/ykw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *