Kolaborasi DPRD dengan Walikota Banjarbaru Untuk Memajukan Kota Banjarbaru

  • Bagikan
Nurkhalis Anshari, Wakil Ketua Bapemperda DPRD Banjarbaru. (Foto:istimewa)

DPRD Banjarbaru siap berkolaborasi dengan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru untuk membangun Kota Banjarbaru.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru sudah dilantik. DPRD Banjarbaru pun berharap sinegritas terbangun untuk memajukan Kota Banjarbaru.

Wakil Ketua Bapemperda DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari mengharapkan sinergitas antara Wali Kota yang baru bersama DPRD Kota Banjarbaru dalam Pembangunan di Kota Banjarbaru.

“Kami seluruh Anggota DPRD Kota Banjarbaru mengucapkan selamat kepada Wali kota yang baru dilantik saudara H. M. Aditya Mufti Arifin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Saudara Wartono”, ungkapnya.

Dirinya juga berharap kepada Walikota Banjarbaeu, agar dapat sesegaranya membangun kebersamaan sebagai bentuk kepercayaan masyarakat.

“Mengingat sesama penyelenggara pemerintahan daerah sesuai dengan tupoksinya masing-masing, sehingga diharapkan terwujudnya aspirasi masyarakat dengan baik dan dapat direalisasikan,” ucap Politikus PKS.

Dalam kesempatan ini, Nurkhalis juga menegaskan akan pentingnya hakikat demokrasi dan mengemban amanah membangun sistem sosial masyarakat, untuk membangun fungsi pemerintahan yang baik termasuk fungsi anggaran dan fungsi lainnya sebagai instrumen memperkuat hubungan antara eksekutif dan legislatif. Kebersamaan ini diharapkan mampu bersinergi dan berdampingan secara harmonis untuk mewujudkan pembangunan Kota Banjarbaru dalam berbagai hal.

“Apalagi ditengah pandemi seperti ini ada berbagai macam permasalahan yang menjadi pekerjaan rumah yang harus di tangani oleh kepala daerah yang baru, seperti kasus Covid-19 yang terus melonjak, pemulihan sektor ekonomi, penanganan pasca banjir, relokasi pasar, lapangan kerja serta masalah lainnya,” jelasnya. (Maf)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *