Batola  

Ketua DPD Partai Golkar Batola Rahmadian Noor Daftar Calon Bupati di DPD Partai Nasdem

Ketua DPD Partai Golkar Batola Rahmadian Noor menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati di DPD Partai Nasdem Batola, Selasa (07/05/2024). (Foto: Ahmad Mubarak/koranbanjar.net)

Ketua DPD Partai Golkar Batola Rahmadian Noor dan Sugiannor menjadi dua orang pertama yang mendaftar mencadi bakal calon Bupati di Partai Nasdem Batola.

BATOLA, Koranbanjar.net – Dua Noor ini berbarengan menyerahkan berkas pendaftaran, Selasa (07/05/2024) di DPD Partai Nasdem Batola.

Walaupun berbarengan, keduanya sama-sama mendaftar sebagai bakal calon Bupati Batola pada Pilkada 2024 mendatang.

Sebagai anggota partai Sugiannor mungkin dapat dikatakan hal biasa. Berbeda halnya dengan Rahmadian Noor. Partai Golkar Batola yang dinahkodainya bisa untuk mengusung bakal calon bupati.

Berkaitan dengan itu, Rahmadian Noor menjawab dengan santai. Menurutnya mencari teman akan lebih baik.

“Mengutip ungkapan kuno dari China yang menyatakan bahwa 1.000 kawan terlalu sedikit, tetapi 1 musuh terlalu banyak. Makanya prinsip saya dalam berpolitik adalah lebih banyak kawan akan lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, untuk Partai Golkar, Rahmadi mengatakan dirinya juga masuk penjaringan bakal calon bupati. “Untuk Golkar, kita masih menunggu hasil survei. Akan dilakukan dua kali,” ungkapnya.

Ditanya soal kedatangannya yang berbarengan dengan Sugiannor, dirinya mengatakan hanya kebetulan. Namun dirinya mengatakan peluang tetap terbuka. “Yang jelas kita bersahabat dengan Sugiannor,” ujarnya.

Sementara itu, Sugiannor mengatakan dirinya berteman dengan semua ketua partai. “Dengan Pa Rahmadi sering membicarakan kemajuan untuk Batola,” ujarnya.

Dirinya siap apabila disandingkan ataupun nantinya harus menjadi lawan dalam pilkada Batola. “Apakah bersanding dengan beliau, kita lihat nanti,” ujarnya.

(max/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *