Batola  

Mendaftar di Nasdem, Pj Bupati Batola Siap Mundur dari Jabatan

Pj Bupati Batola Mujiyat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Batola di DPD Partai Nasdem Batola, Selasa (07/05/2024). (Foto: Ahmad Mubarak/Koranbanjar.net)

Bulatkan tekad maju Pilkada Batola, Pj Bupati Batola Mujiyat mendaftar bakal calon bupati di DPD Partai Nasdem Batola, Selasa (07/05/2024). Siap mundur dari Pj Bupati Batola.

BATOLA, Koranbanjar.net – Kedatangan Mujiyat mendaftar di DPD Partai Nasdem Batola ditemani Ketua DPC Partai PDIP Batola Fahrin Nizar. Dimana Fahrin Nizar juga mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Batola. Atau dapat dipastikan menjadi wakil dari Pj Mujiyat.

“Kita kebetulan merencanakan sama-sama datang. Agar tidak ada pertanyaan Mujiyat berpasangan dengan siapa,” ujar Mujiyat.

Mujiyat mengatakan pendaftaran ini sudah menjadi pilihannya.

“Pilihan menjadi penting. Kita jangan salah memilih. Datang ke Nasdem, merupakan pilihan. Sehingga kita mantap memilih di sini,” ujarnya.

Sebagai bentuk keseriusannya, Mujiyat mengatakan akan mundur secara administrasi pada bilan Mei ini. “Besok saya akan ke Jakarta untuk menghadap Sekjen. Akan saya sampaikan bahwa saya mendaftar bakal calon bupati dan memohon petunjuk atau mekanisme untuk mengundurkan diri,” jelasnya.

Sementara itu kepastian berpasangan dengan Pj Bupati Mujiyat, diutarakan dengan lantang oleh Fahrin Nizar. “Sudah fix kami berpasangan. Besar harapan kami berdua di usung partai Nasdem,” harapnya.

M Marli, Ketua Tim Penjaringan Bupati/Wakil Bupati Partai Nasdem mengutarakan sampai saat ini sudah ada 6 berkas yang sudah diambil bakal calon. Dan baru 5 berkas yang dikembalikan. 4 berkas bakal calon bupati atas nama Rahmadian Noor, Sugiannor, Mujiyat, dan Bahrul Ilmi. Serta satu berkas bakal calon wakil bupati atas nama Fahrin Nizar. “Semua berkas akan kami verifikasi dan akan mengajukan nama terbaik ke pusat,” ujarnya.

(max/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *