Ketinggalan Kapal, Pria Asal Blitar Meninggal di Penginapan

Penginapan Blitar Alamat Jalan Yos Sudarso Kecamatan Banjarmasin Barat / Dekat Pelabuhan Trisakti
Penginapan Blitar Alamat Jalan Yos Sudarso Kecamatan Banjarmasin Barat / Dekat Pelabuhan Trisakti

Seorang pria Supriadi (55), warga Jalan Banyu Urip, Kota Blitar Provinsi Jawa Timur telah ketinggalan kapal saat mau pulang ke Jawa. Saat menginap di penginapan untuk menunggu keberangkatan kapal berikutnya, dia meninggal dunia karena sesak nafas.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Warga asal Kota Blitar, Jawa Timur ini ditemukan meninggal di sebuah penginapan Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Banjarmasin Barat, Senin, (09/8/2021) sekitar jam 18.30 WITA. Kejadian ini sempat membuat tamu penginapan lainnya heboh.

Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman melalu Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting saat dikonfirmasi koranbanjar.net, Selasa (10/08/2021) mengatakan,  korban bernama Supriadi (55), warga Jalan Banyu Urip, Kota Blitar Provinsi Jawa Timur.

“Rencananya korban mau berangkat ke Pulau Jawa dengan menggunakan kapal laut, saat dilakukan pemeriksaan oleh pihak Inafis dan RSUD Ulin Banjarmasin korban meninggal dalam keadaan wajar, karena tidak ditemukan tanda-tanda bekas luka dan memar di bagian tubuh korban”,katanya.

Awal kejadian tersebut menurut saksi di lokasi, saat berada di penginapan, korban

sempat mengeluh karena masuk angin, ketika  korban sedang rebahan di kamar tak lama kemudian kejang-kejang. Melihat korban dalam keadaan kejang-kejang seperti itu saksi pun segera memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan.

“Kemudian beberapa warga berdatangan dan kemudian memeriksa kondisi korban, dan warga memegang leher korban yang sudah dalam keadaan dingin, ternyata korban sudah meninggal dunia”, pungkasnya.

Warga pun segera melaporkan hal ini ke Polsek Banjarmasin Barat, pihak Reskrim dan SPKT pun segera  mendatangi lokasi kejadian, selanjutnya didatangkan tim identifikasi (Inafis) Polresta Banjarmasin, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Inafis korban dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk proses lebih lanjut”, tegasnya.(myr/sir)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *