BNN

Kepengurusan PGRI Kabupaten Banjar Resmi Dilantik

  • Bagikan
Kepengurusan PGRI Kabupaten Banjar usai dilantik, Kamis (23/9/2021). (Sumber Foto: Kominfo Banjar/koranbanjar.net)

Kepengurusan PGRI Kabupaten Banjar periode 2020 -2025 resmi dilantik dan diserahkan Surat Keputusannya oleh Bupati Banjar Saidi Mansyur, diwakili oleh Staff Ahli Bupati Safrin Noor,  di salah satu hotel di Kota Banjarbaru, Kamis (23/09/2021) pagi.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Adapun pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Badan Kelengkapan Organisasi, diantaranya Kepengurusan Dewan Kehormatan Guru Indonesia, Dewan Pakar.

Juga, Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum, Asosiasi Profesi dan Keahlian Sejenis (APKS) serta Badan Khusus Perempuan PGRI.

Kegiatan pelantikan dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Banjar Ahmad Syarwani, Kepala Kantor Kemenag Banjar Najwan Noor, Ketua PGRI Kalsel, Ketua PGRI Kabupaten Banjar beserta pengurus.

Safrin Noor  mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya alat kelengkapan organisasi PGRI Kabupaten Banjar.

“Semoga dengan dilantik dan dikukuhkannya para pengurus, PGRI dapat bertambah kokoh, solid dan profesional. Sehingga organisasi ini dapat lebih berkembang dengan baik lagi di masyarakat,”ucapnya.

Ia juga mengharapkan melalui organisasi dan kelengkapannya, para guru harus mampu dan berani menghadapi perkembangan saat ini.

Mengajar secara virtual tetapi jangan lupakan tanamkan nilai nilai moral anak didik kita.

“Karena guru adalah profesi mulia yang dapat membentuk karakter anak didik, yang dapat menumbuhkan empati sosial dan kebaikan kepada anak anak kita,” harapnya.

Sementara itu Plt Kadisdik Banjar Liana Penny turut mengapresiasi kiprah PGRI Kabupaten Banjar selama ini, berkolaborasi dengan Disdik demi memajukan dunia pendidikan dan kapasitas para guru di Kabupaten Banjar .

“Kami mengucapkan selamat  atas pelantikan dan pengukuhannya, PGRI merupakan partner pemerintah yang terus menerus tak kenal lelah dalam memajukan pembangunan khususnya sektor pendidikan.

Pelantikan ini, sambungnya, juga merupakan langkah pertama untuk memetakan pondasi bagian kegiatan kegiatan PGRI selanjutnya.  (kominfobanjar/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 18 =