Baznas

Kecanduan Lem Fox, Bocil Diangkut ke Kantor Polisi

  • Bagikan
Bocil mabuk lem fox diangkut petugas kepolisian. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)
Bocil mabuk lem fox diangkut petugas kepolisian. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)

Bocah cilik (Bocil) berinisial DL mengaku sudah kecanduan menghisap lem fox. Selagi asik ngelem dia kepergok petugas, hingga diangkut ke Mapolda Kalteng.

PALANGKARAYA, koranbanjar.net – Bocil, DL juga mengaku hampir setiap hari menenteng kaleng lem fox yang dibungkus plastik dan dihisap.

Namun apes bagi dirinya, selagi asyik menghisap lem fox di kawasan pelabuhan Rambang Jalan Riau Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya bocah cilik tersebut diangkut tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalteng.

BACA:  Penggunaan Dana Desa Wajib Dipublikasikan ke Publik

“Jadi anak ini sedang asyik menghisap lem fox di kawasan pelabuhan Rambang,” kata Dirsamapta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar dikutip Borneo24.com, -jejaring koranbanjar.net.

Saat itu lanjut Timbul, tim Raimas Back Bone sedang mengecek kawasan pelabuhan Rambang dan pada saat itu juga ketemu dengan seorang anak yang sedang mabuk lem fox.

“Anak tersebut kita berikan nasihat agar tidak mengulangi lagi perbuatannya apalagi sampai mengisap lem fox dan selanjutnya disuruh untuk pulang ke rumah,” pungkasnya.(koranbanjar.net)

(Visited 10 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *