BNN

Kasus COVID-19 di Batola Mulai Melandai, Begini Data Terkini

  • Bagikan
Data sebaran COVID di Kabupaten Batola dari Dinkes Batola. (foto: istimewa)
Data sebaran COVID di Kabupaten Batola dari Dinkes Batola. (foto: istimewa)

Kasus Covid-19 di Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, kini mulai melandai atau turun. Hal itu dibuktikan dengan peta sebaran yang dibagikan Satgas Covid-19 Barito Kuala, Sabtu, (11/09/2021).

BATOLA, koranbanjar.net – Kasus COVID-19 di Kabupaten Barito Kuala semakin membaik, seiring dengan kesadaran masyarakat setempat yang banyak melakukan vaksin, sehingga meminimalisir kenaikan Covid-19.

Persentasi berdasarkan peta sebaran ini membuktikan bahwa kondisi Covid di Kabupaten Barito Kuala semakin, di antaranya, dari 4.089 yang terkonfirmasi Covid-19, sebanyak 3.969 dinyatakan sembuh atau negative. Kemudian 56 meninggal dunia dan 63 lainnya dinyatakan masih melakukan Isoman (Isolasi Mandiri).

BACA:  Visit Manajemen Koran Banjar ke DPRD Batola Disambut Akrab  

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Azizah Sri Widari kepada koranbanjar.net, Sabtu, (11/09/2021). “Untuk hari ini ada 54 orang sudah dinyatakan sembuh dan ada 1 kasus baru dari Mekarsari yang terpapar Covid-19 pada hari ini,” katanya.

“Di antaranya ada 2 orang yang baru terpapar Covid-19, kami sedang merawatnya di RSUD Abdul Aziz Marabahan,” imbuh dia.

Hingga sekarang, kesembuhan mencapai angka 97,1%, angka kematian hanya 1,4%, sedangkan kasus yang masih aktif sebanyak 1,6%.(mj-39/sir)

BACA:  PPKM Level IV di Banjarbaru, DPRD Minta Walikota Siapkan Hal Ini

 

(Visited 54 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 54 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *