Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Siregar: Insan Pers Sebagai Mitra Kepolisian

  • Bagikan
Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar bersama jajaran, Selasa (28/9/2021). (Foto: icah/koranbanjar.net)

Insan pers adalah mitra kepolisian, dinyatakan AKBP M Gafur Aditya Siregar SIK yang hari ini (28/9/2021) genap tiga minggu bertugas sebagai Kapolres Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjar.net– Setelah beberapa waktu lalu menemui para tokoh agama dan masyarakar, Kapolres Kotabaru ini melaksanakan silaturahmi dengan insan pers dari media cetak, online, dan elektronik, yang bertugas di Kotabaru.

Dalam pertemuan itu, AKBP M Gafur Aditya Siregar didampingi Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil, Kasat Intel Iptu Shoqif Febrian Yuwindayasa, serta Kasi Humas Polres Kotabaru Ipda Agus Riyanto.

Kapolres mengatakan, acara yang digelar dalam suasana sederhana ini tercipta keakraban antara Polri dan insan pers.

Menurut dia, pertemuan dibalut dengan acara silaturahmi rekan media bertugas di Kabupaten Kotabaru, karena insan pers sebagai mitra kepolisian dan sangat diperlukan Polri.

Media sebagai pemberi informasi ke masyarakat, juga bisa menyerap informasi apa yang terjadi di masyarakat hingga tersampaikan ke Polres Kotabaru.

“Begitu pula sebaliknya, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Polres Kotabaru untuk masyarakat, bisa disampaikan pula oleh pers ke masyarakat. Itu harapan saya,” tandas Gafur Siregar.

Sementara itu, salah satu wartawan yang bertugas di Kotabaru Jumain mengatakan, dalam pertemuan ini, menambah erat silaturahmi antara media dengan Polri.

“Pastinya, bisa lebih dapat terbuka dengan adanya informasi, dan konfirmasi,” pungkasnya.(cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *