Kakek Ini Ditabrak Lari, Keluarga pun Tak Tahu

  • Bagikan

TANAH BUMBU, KORANBANJAR.NET – Nahas betul nasib kakek ini. Bermaksud ingin pulang ke rumah, dia malah ditabrak lari oleh seorang pengemudi mobil dari arah belakang, Sabtu, (7/12/2018) dini hari tadi.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, kakek bernama Jamaludin (59) ini, mengendarai sepeda motor bertujuan ke Desa Penajam. Namun malang, saat beristirahat di tepi jalan, dia malah ditabrak dari arah belakang.

Menurut Jamaludin, saat ditemui koranbanjar.net di RSUD Tanah Bumbu, dia memang ditabrak sebuah mobil yang melaju cepat dari arah belakang.  “Saat itu entah kenapa badan saya berasa lelah, lalu saya pun berhenti di pinggir jalan aspal sebelah kiri untuk istirahat. Saat itu saya langsung ditabrak lari, langsung saya terlempar ke arah kanan bersama motor, tidak tahu siapa yang menabrak saya,” ucap Jamaludin.

Rupanya, usai kejadian Jamaluddin tak sadarkan diri. Oleh warga desa di Kabupaten Tanah Bumbu, dia langsung dibawa ke RSUD Tanah Bumbu untuk mendapatkan penanganan serius.

Salah satu petugas rumah sakit yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kakek yang berusia (59) ini diantar kan warga dalam keadaan tidak memakai baju, bahkan tidak mempunyai baju satu pun. Dari itu para petugas yang menangani Jamaludin ini mengajak para warga sekitar dan rekan kerja nya untuk memberikan Jamaludin sedikit baju-baju yang sudah tidak terpakai.

Bahkan sudah dari satu hari ini pihak keluarga belum mengetahui adanya kecelakaan yang di alami Jamaludin.

Pihak rumah sakit enggan memberikan  penjelasan kepada koranbanjar.net terkait luka-luka yang dialami Jamaludin. Menurut mereka, sebelum adanya pihak keluarga yang mengetahui, maka informasi bersifat privasi. Karna hal ini juga sudah jadi prosedur RSUD Tanah Bumbu.(mj-030/sir)

  • Bagikan