AdvertorialKab Banjar

Kader PKK Diminta Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Ribuan peserta padati Jambore Kader Tim Penggerak PKK Se-Kabupaten Banjar 2018, yang dilaksanakan di halaman Gedung Dekranasda Kabupaten Banjar, Jalan A Yani KM 38, Rabu (5/12/2018).

Jambore Kader PKK Se-Kabupaten Banjar di hadiri oleh 1300 kader PKK dari 20 Kecamatan. Jambore Kader PKK ini dihiasi lomba tertib administrasi, penyuluhan PKK, parade nusantara, dan dagang usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K).

Jambore bertema “Bersama Kader PKK Membangun Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah” dibuka langsung oleh Bupati Banjar KH Khalilurrahman.

Agenda tersebut untuk membina dan memupuk kerja sama, kebersamaan, solidaritas persahabatan diantara sesama pengurus dan Kader PKK di Kabupaten Banjar. Tujuannya, terbina kesatuan gerak langkah dalam setiap aktivitas pembinaan keluarga.

BACA JUGA  Tingkatkan PAUD Melalui Jambore PKK

Bupati Banjar H Khalilurrahman, atas nama nama Pemerintah Kabupaten Banjar menyambut baik dan mengucapkan selamat atas terlaksananya Jambore Kader PKK se-Kabupaten Banjar Tahun 2018.

“Saya sangat bangga dengan semua kader PKK Kabupaten Banjar sebagai mitra pemerintah, yang sangat berperan besar dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat, khusunya kaum wanita dan anak-anak, membantu kinerja pembangunan di daerah kita Kabupaten Banjar,” ujar Bupati.

Guru Khalil -sering ia disapa- meminta semua kader PKK meningkatkan kesejahteraan keluarga, kualitas kesehatan ibu dan anak, mengatasi persoalan stunting atau kekerdilan anak, gizi buruk, terutama Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang harus mendapat dukungan penuh dari kaum ibu. (mc-kab/dra)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close