Jelang Nikah, Atta Ogah Baca Komentar Warganet

  • Bagikan

Menjelang hari pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar ogah membaca komentar warganet di media sosial. Berdalih, takut terpengaruh dengan komentar para haters.

“Kalau aku pribadi sih, kayak kadang-kadang kalau ada komentar bakal buat kita down, menurutku, aku nggak baca,” kata Atta Halilintar saat live Instagram bersama Bridestory, Kamis (1/4/2021), dikutip dari suara.com.

Menurutnya, meski mayoritas mendukung terkadang yang sebagian tidak mensupport. “Kadang, yang 2 persen lebih lengket di otak, di hati,” cetusny.

YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini, sebisa mungkin kini meminimalisir waktunya dalam menggunakan media sosial (medsos).

“Nggak terlalu sering buka sosmed. Kalau mau, cuma posting paling. Kalau buat yang lain-lain nggak mau buka dulu,” ungkapnya.

Atta menjelaskan, menuju hari H makin keliatan yang tidak suka. “Ada aja yang makin ganggu. Jadi, kita nggak baca komentar dulu, main sosmed. Jadi yang bahagia-bahagia aja,” tuturnya.

Ia mengaku, sudah lelah dengan berbagai persiapan pernikahan. “Itu bukan pemikiran aku sendiri, dia (Aurel) dan orang-orang sekitar kami,” lanjutnya.

Seperti diketahui, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar pada Sabtu (3/4/2021). Kabarnya, akad berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, tempat acara lamaran hingga pengajian. (suara.com/ykw)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *