J-Rocks Tampil di Kandangan Kalsel, Sukses Bikin Penonton Ikut Bernyanyi

Konser J-Rock di Kandangan, Kabupaten HSS, Kalsel dalam rangka peluncuran Pilkada Bupati-Wakil Bupati, Sabtu (8/6/2024) malam. (Foto: Devi/koranbanjar.net)

Grup musik J-Rocks menghibur masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (8/6/2024) malam di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net Iman, Sony, Wima dan Anton membawakan lagu-lagu andalannya, yang membikin sebagian besar penonton ikut menyanyi bersama.

J-Rocks membuka penampilannya dengan lagu berjudul Assalamualaikum. Kemudian membawakan lagu Lepaskan Diriku, Cobalah Kau Mengerti, Kau Curi Lagi, Ceria, Falling in Love, Madu dan Racun, ditutup lagu Meraih Mimpi.

Para penonton yang datang tidak hanya dari Kota Kandangan, bahkan adapula dari daerah lain di Kalsel seperti Tapin, Tabalong, dan terlihat ada spanduk J-Rockstar (sebutan bagi fans J-Rocks, red) Amuntai.

Penampilan band asal Jakarta yang memainkan musik bernuansa ala Jepang itu, dalam event peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati-Wakil Bupati HSS 2024.

Seorang fans J-Rocks dari Komunitas Pemain Musik HSS, Nanda mengaku sangat senang menonton idolanya tampil di daerah sendiri.

“Kedatangan band sekelas J-Rocks luar biasa, keren, Apalagi J-Rocks adalah band favoritku sejak lama,” ujarnya.

Menurutnya, warga Kandangan dan sekitarnya cukup menikmati musik J-Rocks.

Terlebih, saat ini cukup jarang grup musik populer nasional datang konser di Kandangan.

Terlihat penuhnya Lapangan Lambung Mangkurat saat acara, dan menikmati suasana konser dengan ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama.

(dvh/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *