,

Info Hari Ini, Anggota DPR RI, Khairul Saleh Bantu Korban Banjir

oleh -511 views
BANJIR - Tim anggota DPR RI, H. Pangeran Khairul Saleh membagikan bantuan banjir.(foto:ist)
BANJIR - Tim anggota DPR RI, H. Pangeran Khairul Saleh membagikan bantuan banjir.(foto:ist)

Sejak kemarin, Sabtu (16/01/2021) hingga hari ini Minggu (17/01/2021), Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional, H.Pangeran Khairul Saleh telah membagikan bantuan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Banjar.

BANJAR, koranbanjar.net – Tahun ini Kalimantan Selatan mengalami musibah banjir yang cukup parah, di banding tahun sebelumnya. Termasuk banjir di Kabupaten Banjar. Saking parahnya, perekonomian masyarakat dan kegiatan masyarakat lumpuh.

Prihatin dengan keadaan tersebut, aggota DPR RI, H.Pangeran Khairul Saleh membagikan bantuan untuk korban yang terdampak banjir di sejumlah desa dan kecamatan di Kabupaten Banjar. Bukan cuma membagikan bantuan berupa makanan instan, Wakil Ketua Komisi III ini juga mendirikan dapur umum di Sekumpul Ujung Martapura.

“Kami membagikan bantuan logistik ke beberapa titik pos pengungsian di daerah yang terdampak banjir, antara lain, Martapura, Karang Intan, Gambut, Martapura Timur dan Martapura Barat hingga Sungai Tabuk,” ungkap Khairul Saleh.

Hingga berita ini diturunkan, lanjut Khairul Saleh, timnya terus menyusuri pos-pos korban banjir dan titik-titik pengungsian untuk mendistribusikan bantuan.

“Kita semua berharap, banjir di Kalsel segera berakhir, supaya masyarakat kita dapat melakukan aktifitas seperti sedia kala. Mari kita semua sama-sama saling bahu membahu membantu saudara kita yang terkena banjir. Kepada para korban banjir agar bersabar dalam menghadapi bencana ini,” pungkasnya.(sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan