3 Desa di Sungai Tabuk Dapat Bantuan dari PT Vico Tamara

oleh -602 views
Bantuan yang Diberikan PT Vico kepada Masyarakat yang Terdampak Banjir. (Foto:PT Vico),

Banjir yang melenda di Kalimantan Selatan berdampak hampir di 13 Kabupaten. Seperti di Kabupaten Banjar tepatnya di 3 Desa yang berada di Kecamatan Sungai Tabuk.

SUNGAITABUK,koranbanjar.net – 3 Desa yang terdampak banjir yakni Desa Sungai Tabuk Kota, Gudang Tengah dan Abumbun Jaya.

Masyarakat di 3 desa tersebut sangat memerlukan bantuan berupa makanan maupun sembako.

Melihat kondisi itu, PT Vico Tamara Group langsung bergerak mengikuti naluri hati membantu kesesama. Sejak 14 Januari kemarin, pihaknya sudah menyuplai 4000 jiwa yang terdampak di 3 Desa.

“Berikan bantuan ini mungkin rasa kemanusian. Kebetulan juga 90 persen karyawan kami terdampak banjir. Maka dari itu, kami sebagai direksi membantu mengevakuasi dan membuat dapur umum untuk masyarakat sekitar,” ucap Direktur PT Vico Tamara Grouo Ahya Mudaya.

Menurutnya lagi, untuk saat ini pihaknya sudah memenuhi kebutuhan para korban berupa makanan maupun sembako. Walau beberapa masih kurang.

Sementara itu, Zulkarnain selaku Pembakal Desa Sungai Tabuk Kota, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan di Desanya tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PT Vico Tamara, ini sangat bermanfaat bagi warga yang memerlukan dan terdampak banjir,” katanya. (Maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan