Hermansyah Serahkan Infak Masyarakat HSS untuk Palestina Melalui Baznas RI

Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina ke Kantor Baznas RI. (Foto: Prokopim HSS/Koranbanjar.net)
Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina ke Kantor Baznas RI. (Foto: Prokopim HSS/Koranbanjar.net)

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina, melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Rabu (20/12/2023) di Jakarta.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net Infak kemanusiaan untuk Palestina tersebut totalnya sebesar Rp267.010.700.

Dana tersebut merupakan dana tahap kedua yang dikumpulkan oleh Dewan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Baznas HSS dari masyarakat.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat Bumi Rakat Mufakat yang sudah memberikan sedekah.

“Pada hari ini kita sudah menyampaikan amanat dari masyarakat Hulu Sungai Selatan, dengan kembali menyalurkan bantuan kemanusian untuk warga Palestina yang penyaluran dananya ke Baznas RI di Jakarta,” ucap Hermansyah.

Ia berharap, atas upaya yang sudah dilaksanakan tersebut bisa menjadi keberkahan, untuk bisa mengurangi beban masyarakat Palestina.

Penyerahan dana bantuan kemanusiaan itu, turut didampingi Ketua MUI Kabupaten HSS HSS Ustaz Jamhari Muhdin, dan Ketua DMI HSS Muhammad Thaha. (dvh/bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *