Kabupaten Tanah Bumbu Peringati Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 di Pendopo Serambi Madinah

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memperingati Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 bertempat di Pendopo Serambi Madinah, Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (21/12/2023). (Sumber Foto: pitriyadi/koranbanjar.net)

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memperingati Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 bertempat di Pendopo Serambi Madinah, Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (21/12/2023).

TANAH BUMBU, koranbanjar.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu) melaksanakan puncak Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-95 yang dihadiri langsung Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar dan Ketua TP PKK Hj Wahyu Windarti.

Peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023 ini mengusung tema “Perempuan Berdaya Untuk Indonesia Maju.”

Peringatan Hari Ibu ke-95 di Pendopo Serambi Madinah, Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, turut dihadiri oleh istri orang nomor satu di Kabupaten Tanah Bumbu itu, Hj Wahyu Windarti Zairullah, ketua GOW, istri Wakapolres Tanahb Bumbu, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan, peringatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam setiap aspek kehidupan, membangun masa depan yang lebih cerah bagi daerah.

Terutama dalam menggapai cita-cita bersama, guna mendukung penuh terwujudnya Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah.

Zairullah juga memberikan masukan, dalam Peringatan Hari Ibu bukan saja peringatan untuk mengucapkan terima kasih atas jasa ibu yang begitu istimewa bagi seluruh masyarakat, tetapi lebih dari itu.

“Hakekat Peringatan Hari Ibu ini setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan.

“Serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Di akhir-akhir sambutannya, ia kembali mengucapkan selamat Hari Ibu ke-95. (pyd/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *