oleh

Hari Jadi Ke-54 Kabupaten Tabalong; 1 Desember 1965 – 1 Desember 2019 (3)

Penghargaan Layanan Publik Berkualitas Dari Ombudsman RI

 

Tidak saja meraih penghargaan Dana Rakca Award,

Tabalong yang sekarang dipimpin duet Anang Syakhfiani-Mawardi

Diantaranya meraih predikat Kepatuhan Tinggi.

 

KENDATI masih berusia setahun kebersamaannya, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dan Wabup Tabalong H Mawardi, sukses membawa Kabupaten Tabalong ke arah lebih lebih lagi.

Pemerintah Kabupaten Tabalong juga mendapat penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi tahun 2019 dari Ombudsman Republik Indonesia, karena dianggap berhasil dalam memberikan pelayanan publik berkualitas, salah satunya melalui penerapan layanan perizinan yang terintegrasi secara elektronik atau single submission di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tabalong, serta penerapan digitalisasi di layanan publik.

Yaitu, Dinas Kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tabalong, Dinas Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong, Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Tabalong, Dinas Sosial Kabupaten Tabalong dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tabalong.

 

Baca Juga:

 

 

Kabupaten Tabalong dinyatakan Ombudsman RI berhak mendapatkan Predikat Kepatuhan Tinggi atas keberhasilan memberikan kualitas pelayanan publik. Penghargaan itu diserahkanOmbudsman RI Prof Amzulian Rifai dan diterima simbolis oleh Wabup Tabalong H Mawardi di Hotel JS Luwansa Jakarta Selatan pada Rabu (27/11/2019). “Penghargaan ini semoga memberi semangat dan semakin meningkatnya layanan kepada masyarakat diberbagai sektor,” kata Mawardi.

Apalagi, pelayanan publik yang baik adalah hak selayaknya diterima warga Tabalong dan kedepannya terus dilakukan perbaikan.  Hal ini tentu memperkuat modal Tabalong mendirikan Mall Pelayanan Publik (MPP). Melalui MPP, pemerintah daerah mempersiapkan pusat layanan yang mencakup seluruh pelayanan publik di jajaran Pemkab Tabalong, instansi BUMN, BUMD dan perbankan.(dya/adv/kominfotabalong)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: