Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Hadirnya Wisata Kuliner Kampung Pelangi, Dewan Harapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi

  • Bagikan
Sekretaris Komisi II DPRD Banjarbaru, Windi Novianto. (Foto: ist)

Dengan dibukanya kawasan wisata kuliner Kampung Pelangi yang baru saja diresmikan, DPRD Banjarbaru mengharapkan dapat meningkatkan ekonomi warga setempat.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Kawasan wisata kuliner Kampung Pelangi yang diresmikan langsung oleh Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin ini, bekerjasama dengan swasta yakni Bank Pembangunan Daerah.

Sekretaris Komisi II DPRD Banjarbaru Windi Novianto mengapresiasi penuh dengan dibukanya kuliner kampung pelangi. Menurutnya, hal itu merupakan langkah positif.

“Kawasan kuliner ini dikelola oleh karang taruna setempat dengan sebanyak 10 rombong pedagang. Sehingga, selain menjadi tempat wisata, kawasan kuliner Kampung Pelangi juga bisa digunakan warga untuk berjualan,” ujarnya.

Dirinya pun mendorong agar masyarakat bisa berkunjung ke wisata kuliner Kampung Pelangi. Dengan itu, bisa meningkatkan ekonomi warga setempat.

“Yang juga tak kalah penting, di lokasi turut ada pojok refleksi bagi pengunjung wisata jika ingin menggunakan jasa pijat di tempat. Ada juga pojok baca buku bagi anak-anak yang bermanfaat untuk warga sekitar dan wisatawan yang didukung oleh Balai Bahasa Provinsi Kalsel,” tutupnya. (maf/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *